21 September 2018
Home / News / Politik / ​Survei INES LE-Hardianto Masih Tertinggi

​Survei INES LE-Hardianto Masih Tertinggi

PEKANBARU (RiauNews.com)-Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau, nomor urut 2, Lukman Edi-Hardianto kian optimis mampu memenangkan Pilkada Gubernur Riau, menyusul hasil survei Indonesia Network Election Survei (INES), yang menyebut Paslon Gubernur yang diusung oleh Gerindra dan PKB, lebih unggul dari Paslon yang diusung oleh Parpol lainnya bahkan calon Petahana sekalipun.

Hasil survei ini diekspos oleh Abdul Wahid, Wakil Ketua tim pemenangan Paslon Gubri LE-Hardianto, yang bernama tim Koalisi Riau Bangkit di Posko Pemenangan Paslon Gubernur Riau, LE-Hardianto, jalan Thamrin Pekanbaru, Ahad (18/2/2018).



“Indonesia Network Election Survei (INES) hasil survei terbarunya, elektabilitas LE-Hardianto paling tinggi,” kata Wahid .

Dirincikan anggota DPRD Riau ini, jika Pilkada Gubernur Riau digelar hari ini, Paslon Gubernur Riau, LE – Hardianto dipilih koresponden sebanyak 29,7 persen. Kemudian disusul pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution 21,3 persen, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno 18,2 persen, dan Firdaus – Rusli Efendi 17,2 persen. Sementara yang tidak tahu ada 13.6 persen.

”Dari survei tersebut kita optimis dan berkesempatan besar memenangi Pilkada Gubernur Riau,” ujar Wahid.

Wahid yang juga ketua DPW PKB Riau ini juga menjelaskan program unggulan jika LE-Hardianto diberi amanah memimpin Provinsi Riau periode 2019-2024, salah satunya adalah memberikan dana perdesa dan kelurahan Rp1 miliar.

“Saat ini masyarakat butuh insfratruktur jalan untuk menunjang perekonomian masyarakat. Masih banyak jalan di desa-desa bahkan kelurahan yang butuh perhatian, dana Rp1 miliar ini bisa dimanfaatkan untuk itu,” jelas Wahid. *** (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: