Home / News / Nasional / tvOne klarifikasi foto UAS di Twitter Said Didu yang di-hack

tvOne klarifikasi foto UAS di Twitter Said Didu yang di-hack

UAS saat ngobrol dengan kru tvOne usai menjadi khatib Shalat Jumat di masjid stasiun tv tersebut pada Desember 2018 lalu.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Stasiun televisi berita tvOne iktu angkat bicara terkait beredarnya foto pertemuan Karni Ilyas, yang tak lain merupakan Pemimpin Redaksi tvOne, dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang diposting akun Twitter Said Didu yang sudah di-hack orang tak bertanggung hawab.

“Foto dalam twitter @saididu yang diretas, adalah ngobrol setelah Ustadz Abdul Somad menjadi khatib sholat Jumat 7 Des 2018. Menyangkut tudingan seolah-olah ada peran Karni Ilyas dan menuduh UAS dibayar Prabowo terkait pilpres, adalah fitnah,” cuit tvOne melalui akun twitter resmi mereka @tvOneNews.

Cuitan tvOne ini mendapat respon dari para netizen yang juga merasa gerah dengan permainan kasar yang diduga berasal dari kubu rival Prabowo tersebut.

Baca: Kubu sebelah panik, akun Said Didu di-hack untuk menjelekkan Ustaz Abdul Somad

“Sy juga yakin pak @karniilyas dan @tvOneNews tdk akan melakukan hal itu dan apalagi menjadi Mak comblang utk UAS dan Prabowo,” ungkap Siti Hajar nurasiah melalui @NurSitty74.

“#UASdifitnahKejiDanBrutal Itu kelakuan cebong, Semoga Allah menghinakan hidup dan matinya sehina-hinanya buat cebong yg telah menghack dan memfitnah UAS,” cuit @tangassa.

Seperti diketahui, akun twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, Said Didu melalui akun twitternya, @saididu. Bagaimana tidak, tokoh yang dikenal kritis terhadap penguasa itu tiba-tiba menuliskan kata-kata yang menyerang Ustaz Abdul Somad dengan tagar #UASDibayarPrabowo.

“Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari peran KARNI ILYAS. UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangun ISTANA MEGAH,” tulis Said Didu beberapa waktu yang lalu, dikutip VIVA dari twitternya, Ahad (14/4/2019).***

Pewarta: Ilva

Komentar
%d blogger menyukai ini: