Home / News / Nasional / Terdengar tiga kali ledakan dari Rutan Mako Brimob

Terdengar tiga kali ledakan dari Rutan Mako Brimob

Sejumlah pasukan Brimob dari kesatuan lainnya di datangkan untuk membantu mengamankan Rutan Mako Bribom yang “dikuasai” para tahanan. (Kredit: Tempo)

Depok (RiauNews.com) – Proses pembebasan anggota polisi yang disandra para tahanan di rumah tahanan (Rutan) Markas Korps Brimob di Kelapa Dua, Depok, terus berlangsung alot. Bahkan pada sekitar pukul 07.00 WIB tadi terdengar suara ledakan terdengar dari arah Mako Brimob.

Suara ledakan terdengar sebanyak tiga kali, kemudian disusul suara tembakan satu kali. Hal ini membuat wartawan yang sejak kemarin siaga di lokasi terkejut.



Belum diketahui penyebab dari suara ledakan dan tembakan tersebut. Namun tak lama usai suara ledakan tersebut, Wakapolri Komjen Pol Drs H Syafruddin disebut akan menggelar konferensi pers.

Dilansir oleh Republika, pada pukul 04.30 WIB tadi proses pengamanan memang diperketat. Pasukan bantuan dari kesatuan Brimob Kedunghalang, Bogor datang ke Mako Brimob untuk memperkuat pasukan lain yang sudah bersiaga.

Selain itu, puluhan pasukan Garnisun TNI juga berbaris dan beberapa anggota Polisi Militer ikut berjaga bersama anggota Brimob di depan blokade di Jalan M Yasin.

Suasana penjagaan ketat aparat Brimob bersenjata laras pajang masih terlihat berjaga-jaga di depan pintu gerbang utama Mako Brimob.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: