Home / News / Nasional / Tabrakan maut Avanza dengan bus tewaskan tujuh orang

Tabrakan maut Avanza dengan bus tewaskan tujuh orang

Minibus Toyota Avanza yang hancur usai tabrakan.

Kebumen (RiauNews.com) – Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan sebuah minibus Toyota Avanza dengan bus Puji Kurnia, mengakibatkan tujuh orang tewas.

Informasi yang diperoleh dari Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, menyebutkan tabrakan maut ini terjadi di Jalan Kebumen-Banyumas, tepatnya di Dukuh Alang-alang Amba, Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Ahad (27/8/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, Toyota Avanza bernomor polisi T 1316 SL melaju kencang dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

“Saat tiba di TKP, sopir Avanza berusaha mendahului sebuah truk di depannya, namun mobil diduga hilang kendali ketika berada di lajur kanan. Saat bersamaan, meluncur bus Puji Kurnia bernomor polisi B 185e YZ dari arah berlawanan,” kata AKP Willy.

Tabrakan antara kedua kendaraan pun tidak terhindarkan dan ketujuh penumpang di dalam Avanza itu kemudian dinyatakan tewas.

“Semua korban tewas telah dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Gombong. Sementara petugas masih melakukan olah TKP,” tambahnya.***

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: