20 Februari 2019
Home / News / Nasional / Surya Paloh: Memangnya kalau diboikot (Metro TV) gak bisa hidup?

Surya Paloh: Memangnya kalau diboikot (Metro TV) gak bisa hidup?

Surya Paloh, bos Media Grup –salah satunya Metro TV, yang juga Ketua Umum Partai Nasdem. (Kredit: Media Indonesia)

Ambon (RiauNews.com) – Menjawab pemboikotan Metro TV oleh kubu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, bos Media Group, Surya Paloh, mempersilakan dan tak mau ambil pusing.

“Dia mau boikot, boikot aja. Itu hak dia mau boikot. Ga apa-apa dong,” kata Surya Paloh ketika dijumpai sesaat setelah membuka orientasi pembekalan Calon Anggota legislatif (Caleg) Partai Nasdem se-Maluku, di Gedung Siwa Lima, Ambon, Selasa (6/11/2018).



Namun demikian, dirinya mengingatkan kepada jajaran redaksi Stasiun Metro TV agar jangan sampai “membalas” pemboikotan dengan pemboikotan. “Tapi media tersebut gak usah ikut-ikutan memboikotnya,” ucap Surya.

Surya meyakini, Metro TV akan tetap bisa bertahan walaupun kubu Prabowo-Sandiaga memboikotnya. Penegasan tersebut disampaikan bahwa pemboikotan tidak akan berarti apa-apa bagi Media Group.

“Dia boleh boikot, memangnya kalau diboikot kenapa? (Metro TV) Gak bisa hidup? Kalau diboikot gak bisa hidup, boleh lakukan negosiasi. Tapi kalau masih yakin disana ada misi, ada niat baik, ada keyakinan dan ada survival yang mampu dipertahankan, silahkan saja diboikot,” ujar Surya.***

Sumber: Suara Pembaruan

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: