Home / News / Nasional / Orang tua beri nama bayi kembar mereka Prabowo-Sandiaga

Orang tua beri nama bayi kembar mereka Prabowo-Sandiaga

Bayi kembar ini diberi nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga. (Foto: Viva)

Bandung (RiauNews.com) – Bayi kembar asal Kampung Bojongloa Desa Pasirpogor Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dari pasangan Elis Nurlatifah dan Dede Wahyudin dinamai Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga.

Dede mengakui pemberian nama tersebut akan menarik perhatian semua pihak dan tak menutup kemungkinan diketahui oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Namun, Dede mengaku akan canggung jika keduanya datang berkunjung.

Baca: Pengakuan Erwin Aksa atas reaksi JK saat tahu dirinya dukung Prabowo-Sandi

“Enggak usah, malu ah dari kampung soalnya,” ujar Dede seperti dilansir Viva, Sabtu (23/3/2019).

Bagi Dede, yang terpenting nama tersebut bisa memberikan motivasi kepada kedua anaknya agar bisa bermanfaat bagi keluarga dan bangsa di masa depan.

“Sebenarnya Prabowo-Sandi sosok yang patut dicontoh, jadi saya berharap dengan anak saya diberi nama-nama itu bisa bermanfaat dan memiliki kualitas kepemimpinan seperti mereka,” katanya.

Baca: Sandiaga bawa tablet saat debat, BPN: Itu tanda dia paham yang online-online

Bayi kembar tersebut lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cililin Kabupaten Bandung Barat dengan proses operasi caesar pada Rabu, 20 Maret 2019. Keduanya lahir dengan bobot masing – masing 2,5 kilogram dan 2,1 kilogram dengan panjang 46 cm. ***

Komentar
%d blogger menyukai ini: