17 November 2018
Home / News / Nasional / JK: Ustad Abdul Somad diharapkan mampu berikan pencerahan

JK: Ustad Abdul Somad diharapkan mampu berikan pencerahan

Wakil Presiden Jusuf Kalla saat memberikan sambutan Kuliah Duha bersama Ustaz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. (Kredit: Setwapres)

Jakarta (RiauNews.com) – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), mengharapkan kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam kuliah Dhuha di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (4/2/2018), mampu memberikan pencerahan kepada umat Islam.

“Karena selama ini mungkin Anda hanya dapat nonton di Youtube tapi sekarang bisa langsung mendengarkan. Saya begitu juga kok,” tukas JK dalam sambutannya.



JK juga mengajak warga di sekitar untuk memakmurkan masjid, sebab bila masjid telah makmur, maka masjid akan memakmurkan para jamaahnya, ungkap wapres. Sebab itu, para ulama akan mendorong seluruh jamaahnya untuk ikut dalam memakmurkan bangsa.

“Karena itu yang hadir ke sini berarti telah memakmurkan masjid. Kalau pulang dengar tausiyah dari para ulama Anda akan diberikan dorongan untuk lebih memakmurkan bangsa ini,” tambahnya.

Sebelum acara, Ustaz Abdul Somad diundang untuk sarapan pagi di kediaman Wapres di Jalan Denpasar, Menteng, yang dilanjutkan dengan berjalan kaki ke masjid yang letaknya tak begitu jauh dari sana.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: