18 November 2018
Home / News / Nasional / Habib Rizieq beri peringatan pada Presiden Jokowi

Habib Rizieq beri peringatan pada Presiden Jokowi

Habib Rizieq Syihab

Pekanbaru (RiauNews.com) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS) memberi peringatan pada Joko Widodo selaku Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk menjaga tindakan para aprat yang di dalam dan luar negeri.

“Saya memperingatkan kepada anda (Jokowi) untuk memperhatikan betul aparat dan pejabat yang ada di bawah anda, baik di dalam maupun di luar negeri. Jangan biarkan keadilan itu dilanggar, jangan biarkan hukum itu dikangkangi,” kata HRS yang berbicara didampingi istri dan anak-anaknya yang ada di kota Makkah, Arab Saudi, melalui video yang ditayangkan live oleh channel Youtube Front TV, Jumat (9/11/2018).



Sebagai presiden, tambah HRS, anda (Jokowi) mempunyai tanggung jawab yang sangat luar biasa.

“Tegakkan keadilan! Tegakkan keadilan! Tegakkan keadilan!,” ungkap HRS.

Jokowi juga diingatkan HRS agar tidak selalu fokus pada pencitraan

“Sepertinya anda (Jokowi) menegakkan keadilan, anda melakukan segala bentuk tanggung jawab dengan baik. Saya ingatkan anda sebagai seorang presiden, tunjukkan wibawa sebagai seorang pemimpin, tunjukkan tanggung jawab anda sebagai seorang pemimpin,” tegas HRS.

HRS meminta Jokowi untuk tidak membiarkan keadilan itu diinjak-injak, dan mengerahkan segala kekuatan untuk menegakkan hukum pada kasus-kasus yang belum selesai, seperti penyiraman air keras pada penyidik KPK Novel Baswedan.

“Harus diselesaikan, dan jika ada pejabat-pejabat yang terlibat harus dijebloskan ke penjara,” ucap Habib.*** (ilva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: