18 Oktober 2018
Home / News / Nasional / Garuda Indonesia buka lowongan untuk pilot fresh graduate dan berpengalaman

Garuda Indonesia buka lowongan untuk pilot fresh graduate dan berpengalaman


Pekanbaru (RiauNews.com) – PT Garuda Indonesia (Persero) saat ini membuka kesempatan bagi para pilot baru dan yang sudah berpengalaman untuk bergabung dalam tim mereka.

Adapun pilot yang dibutuhkan adalah mereka yang mampu menerbangkan pesawat Boeing 737NG, dengan persyaratan utama adalah Warga Negara Indonesia (WNI). Bagi pilot baru, usia maksimal 33 tahun, sementara untuk pilot berpengalaman usia minimal 27 dan maksimal 56 tahun.

Pendaftaran untuk mengikuti lowongan ini dibuka hingga 31 Desember 2017 untuk pilot fresh graduate dan 31 Desember 2018 untuk pilot berpengalaman. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://career.garuda-indonesia.com

Di laman tersebut juga ada peringatan agar para pelamar hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Garuda Indonesia.

“Seluruh proses rekrutmen karyawan Garuda Indonesia tidak dipungut bayaran, namun kita juga tidak menanggung segala biaya yang ditumbulkan selama proses berlangsung, seperti transportasi dan penginapan jika pelamar berasal dari daerah lain,” kata Garuda Indonesia dalam pernyataan.

Dijelaskan juga pihaknya tidak pernah melakukan kerja sama dengan pihak lain, seperti perusahaan travel yang mengkoordinir kedatangan para peserta.

Contoh penipuan yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab juga dilampirkan oleh Garuda Indonesia.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: