Home / News / Nasional / Enam orang jadi korban ledakan Mal Taman Anggrek

Enam orang jadi korban ledakan Mal Taman Anggrek

Ledakan akibat pipa gas terjadi di Mal Taman Angrek. (Foto: CNN Indonesia)

Jakarta (RiauNews.com) – Polisi sebelumnya sempat menyatakan bahwa tak ada korban dalam peristiwa ledakan di Mal Taman Anggrek, Rabu (20/2/2019).

Namun Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia meralat temuan awal tersebut. Berdasarkan hasil pendataan terbaru, Resan mengatakan ada enam orang yang menjadi korban ledakan.

Rensa mengatakan jumlah korban masih bisa bertambah. Sebab, sampai saat ini polisi masih terus melakukan pendataan.

“Sementara ada enam orang yang jadi korban,” kata Rensa.

Rensa menuturkan dari enam korban tersebut beberapa di antaranya ada yang mengalami luka bakar, serta luka akibat serpihan kaca.

“Ada yang luka bakar dan kena pecahan kaca,” ujarnya.

Namun, Rensa menyampaikan pihaknya belum bisa memastikan keenam korban tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.30 WIB.

Asisten Manajer Umum Mal Taman Angrek Marlina Tjandra mengatakan ledakan berasal dari salah satu tenant food court di lantai 4 akibat pipa gas.

“Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan,” kata Marlina kepada CNNIndonesia.com.

Marlina menjelaskan saat ini kondisi telah terkendali. Kata dia, Mal Taman Anggrek beroperasi dengan normal. “Manajemen Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini,” ucapnya.***[CNN]

Komentar
%d blogger menyukai ini: