23 November 2017
Home / News / Nasional / AHY lanjutkan safari daerah ke Aceh

AHY lanjutkan safari daerah ke Aceh

Agus Harimukti Yudhoyono saat berada di Pekanbaru, Riau.

Jakarta (RiauNews.com) – Setelah berkunjung ke Provinsi Riau Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melanjutkan “safari”-nya ke Provinsi Naggroe Aceh Darussalam.

Berdasarkan pesan elektronik yang diterima Riaunews.com dari humas TYI, putra mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini akan berada di Aceh dari hari Senin (13/11/2017) hingga Rabu (15/11). Di provinsi tersebut AHY akan mengunjungi 2 kota dan 3 kabupaten yaitu Kota Banda Aceh dan Lhokseumawe, serta kabupaten Aceh Besar, Pidie, dan Bireuen.



Di Banda Aceh, pria yang bernah bertarung di Pilkada Gubernur DKI Jakarta ini akan memberikan kuliah umum di perguruan tinggi negeri tertua di Aceh, Universitas Syiah Kual, tentang bagaimana menyikapi tantangan abad 21 agar siap menyambut Indonesia Emas 2045.

Dilanjutnkan dengan meninjau kegiatan Gerakan Donor Darah Mahasiswa yang digagas AHY Foundation bekerjasama dengan PMI Aceh.

Setelahnya, AHY akan mengunjungi Museum Tsunami dan Pemakaman Massal Meuraxa untuk berdoa bersama bagi para korban tsunami. Tak ketinggalan, AHY juga dijadwalkan untuk bersilaturahmi dengan para ulama se-Aceh dan berdiskusi ringan dengan rekan-rekan media.***

Baca Juga

PAN berharap Golkar ganti Ketua DPR

Jakarta (RiauNews.com) – Ketua DPR RI Setya Novanto yang saat ini berstatus sebagai tersangka korupsi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *