19 Januari 2018
Home / News / Internasional / WNI tak ada yang menjadi korban bom saat konser Ariana Grande

WNI tak ada yang menjadi korban bom saat konser Ariana Grande

Korban bom saat konser Arianda Grande. (Kredit Foto: The Guardian)

Manchester (RiauNews.com) – Bom yang terjadi saat konser penyanyi asal Ameriksa Serikat Ariana Grande, di Manchester Arena, Manchester, Inggris, dipastikan tidak ada korban dari warga negara Indonesia (WNI).

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di London menyatakan hal tersebut mengingat di kota itu jumlah WNI cukup banyak.

“Hingga saat ini belum terdapat informasi mengenai adanya WNI yang menjadi korban dalam ledakan di Manchester,” kata KBRI London dalam keterangan pers yang dilansir pada akun Twitter resmi Kementerian Luar Negeri di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Pemerintah Indonesia juga menyampaikan duka cita dan simpati mendalam kepada korban dan keluarga korban akibat ledakan di Manchester itu.

KBRI London menyatakan terus mengikuti perkembangan dan berkoordinasi dengan otoritas keamanan setempat di Inggris. Untuk informasi lebih lanjut, KBRI London menyediakan nomor “hotline” +447881221235.

Tercatat hingga kini sudah 22 orang yang tewas dan 50 lainnya luka-luka akibat ledakan tersebut. Polisi Inggris sedang menangani kejadian ini dengan menanganinya sebagaiman layaknya aksi teroris.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: