21 September 2018
Home / News / Internasional / Viral, Video siswa dapat “kado” tendangan ultah dari teman-temannya

Viral, Video siswa dapat “kado” tendangan ultah dari teman-temannya

Siswa di Selangor, Malaysia dapat “kado” pukulan dari teman-temannya saat berulang tahun. (Kredit: Youtube)

Petaling Jaya (RiauNews.com) – Kekerasan di sekolah ternyata tak hanya terjadi di Tanah Air. Di Selangor, Malaysia, seorang siswa sekolah menengah atas yang berulang tahun, mendapat “kado” tendangan dan pukulan dari teman-teman sekelasnya.

Kejadian ini terekam video dan diunggah ke media sosial, sehingga menjadi viral di negara jiran tersebut.



Tak pelak, polisi kemudian membekuk sembilan siswa yang rata-rata berusia 17 tahun tersebut, meski kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Polisi Selangor Fadzil Ahmat mengatakan, aksi yang tak patut ditiru ini terjadi di Sekolah Menengah Kebangsaan Bukit Jelutong.

“Mereka ditangkap sekitar pukul 11.30 pagi pada Senin sebelum dikeluarkan pada pukul 16:45,” kata Ahmat, seperti dilansir The Star, Selasa (17/4/2018).

Dalam video yang viral, terlihat delapan siswa, termasuk satu orang yang mengenakan seragam ketua kelas, menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” kepada korban. Tak lama mereka menyerangnya dengan sapu, tendangan, hingga pukulan.

Ternyata, hal ini dianggap sebagai sebuah ‘tradisi’ yang dilakukan oleh siswa di sekolah untuk “merayakan” ulang tahun temannya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: