Home / News / Internasional / Donald Trump hadiri pesta dansa usai kunjungi korban penembakan di sekolah Florida

Donald Trump hadiri pesta dansa usai kunjungi korban penembakan di sekolah Florida

Presiden Donald Trump dan istri hadiri pesta di Mar-a-Lago. (Kredit: Instagram)

Florida (RiauNews.com) – Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump menghadiri sebuah pesta di Mar-a-Lago pada Jumat (16/2/2018), hanya beberapa jam setelah mengunjungi para korban luka yang selamat dalam insiden penembakan di sebuah sekolah di Parkland, Florida, yang menewaskan 17 orang.

Menurut Kevin Liptak dari CNN, acara tersebut merupakan pesta disco bertema Studio 54.



Sebuah foto yang diungah di Instagram menangkap Trump dan istri sedang duduk dan mengobrol, sementara orang-orang bersosialisasi mengelilingi mereka di sebuah ruangan tersembunyi di resor Trump.

“Tolong perhatikan bahwa Presiden TIDAK menari,” tulis Sean Bianca di akun Instagramnya, sebagaimana dilansir Huffington Post, sebelum foto itu dihapus kemudian hari Sabtu dan akun Instagram-nya beralih ke mode private.

“Dia dan Ibu Negara berada di sana untuk waktu yang singkat tapi tidak menari-nari seperti yang seharusnya diharapkan. Suasana hati mereka muram dan mereka berada di sana untuk waktu yang sangat singkat.”

Media Ameriksa Serikat mengungkapkan, hal itu adalah kegiatan yang tidak biasa dilakukan pemimpin negeri Paman Sam, setelah kunjungan ke korban salah satu penembakan sekolah terbesar di negara tersebut.

(Kredit: Twitter/@realdonaldtrump)

Kehadiran presiden di pesta disko terjadi di tengah badai cuitan yang mengomentari foto tajuk di Twitter resmi Donald Trump yang memperihatkan sang presiden tersenyum dan mengacungkan jempol saat berpose dengan petugas penegak hukum yang menanggapi penembakan di Marjory Stoneman Douglas High School.

Rata-rata netizen “menyumpah” sang presiden dan menuding dia bersikap “tuli” atas keprihatinan warga Amerika Serikat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: