Home / News / Bisnis / Xiaomi luncurkan Mi MIX2 dan Mi Note3

Xiaomi luncurkan Mi MIX2 dan Mi Note3

Xiaomi MI MIX 2

Beijing (RiauNews.com) – Pabrikan ponsel pintar asal Cina, Xiaomi, dalam acara yang digelar di Beijing, China, tidak hanya meluncurkan Mi MIX 2 tetapi Mi Note 3, yang didukung oleh pengaturan dual camera dan kamera depan 16MP, serta laptop Mi Notebook Pro.

Dengan pengaturan dual-camera dan 16MP kamera depan, Mi Note 3 merupakan versi besar dari produk flagship populer Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan awal tahun ini.

Pengaturan dual camera dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele) membuat pengguna mampu untuk mengambil gambar indah dengan latar belakang yang tidak fokus.

Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Sebagaimana dilansir Antara News pada Selasa (12/9/2017), Xaiomi menjelaskan bahwa smartphone yang memiliki tampilan 5.5 inci dan kapasitas baterai 3500mAh tersebut akan mulai tersedia di Negeri Tirai Bambu tersebut mulai dari 12 September ini dengan harga mulai RMB 2.499 (setara 5 jutaan rupiah).***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: