17 November 2018
Home / News / Bisnis / Total luncurkan Perfomance 90 sebagai pesaing Pertalite

Total luncurkan Perfomance 90 sebagai pesaing Pertalite

SPBU milik perusahaan minyak asal Perancis, Total.

Jakarta (RiauNews.com) – Jika selama ini Pertamina merupakan pemain tunggal penyalur bahan bakar minyak beroktan 90 dengan merek dagang Pertalite di Indonesia, maka kini sudah tidak lagi.

PT Total Oil Indonesia, mulai hari ini, Jumat (2/2/2018), telah meluncurkan varian BBM terbaru bernama Performance 90. Bahan bakar bensin dengan oktan 90 setara dengan Pertalite milik PT Pertamina.

Menurut Managing Director PT Total Oil Indonesia, Franck Giraud, menilai pasar bahan bakar di Indonesia masih besar seiring jumlah kendaraan terus meningkat.



“Kami melihat bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mempersembahkan bahan bakar bensin berkualitas tinggi dengan oktan 90 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang lebih baik,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang dikirimkan pada media.

Untuk saat ini Performance 90 baru tersedia di SPBU Total yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng.

“Performance 90 secara bertahap akan tersedia pula di titik-titik SPBU lainnya. Kami harap di bulan Maret 2018 konsumen sudah dapat memperoleh bahan bakar Performance 90 di seluruh SPBU Total yang tersebar di 18 titik di Jabotabek dan Bandung,” tuturnya.

Kehadiran Performance 90 ini artinya melengkapi rangkaian produk bahan bakar yang selama ini ditawarkan oleh Total di Indonesia, yaitu Performance 92, Performance 95, dan Performance Diesel. Tentu saja BBM Performance 90 lansiran terbaru ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan bahan bakar Performance lainnya tanpa mengorbankan kualitas.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: