Home / News / Bisnis / Tik Tok perkuat kolaborasi dengan kreator konten muda Indonesia

Tik Tok perkuat kolaborasi dengan kreator konten muda Indonesia

Salah seorang peserta acara Tik Tok Official Warm Up Party DWP 2017. (Kredit: istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Era digital melahirkan generasi baru content creator Indonesia yang kreatif mengekspresikan diri di berbagai medium dan berbagi dengan netizen ke seluruh dunia.

Menyadari hal itu, Tik Tok, platform video musik dan jejaring sosial milik perusahaan teknologi ByteDance dari Cina, terus aktif mempeluas jangkauannya di Indonesia dengan menjalin kolaborasi bersama para kreator konten muda Indonesia, mulai dari selebgram, Youtubers, ikon fashion dan anak-anak muda kreatif lainnya.

Salah satunya adalah dengan memfasilitasi para kreator konten muda ini dalam acara Official Warm Up Party yang diadakan dalam rangka Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 menghadirkan para influencer Tik Tok di The Pallas SCBD Jakarta pada Sabtu, 16 Desember 2017 lalu.



Acara ini merupakan private party yang diselenggarakan Tik Tok untuk para influencer Tik Tok dan para pembentuk opini (key opinion leader/KOL) yang merupakan ikon dunia fashion, penyanyi, penari, musisi dan pencipta konten yang hebat, serta jurnalis hiburan lokal.

Rapper top dunia Rich Chigga and Higher Brothers, YouTuber top Indonesia Ria Ricis dan Skinny Indonesian 24 terlihat hadir juga di pesta ini.

Rich Chigga adalah nama panggung rapper, produser dan komedian global asal Indonesia, Brian Imanuel yang juga tampil di DWP 2017. Rich Chigga lahir pada tahun 1999, mencapai ketenaran lewat internet secara global pada usia 16, setelah merilis sebuah video musik berjudul “Dat $tick” pada Februari 2016.

Head of Global Operation and Marketing Tik Tok Vivienne Gong dalam keterangan pers yang diterima Riaunews.com, mengakui daya tarik Indonesia yang memiliki populasi pengguna Internet terbesar ke-enam di dunia.

“Kami melihat peluang pasar yang sangat besar untuk Tik Tok. Komunitas Tik Tok kami berkembang pesat di China dan mulai menyebar secara global, termasuk ke Indonesia. Kami berencana mengembangkan lebih banyak lagi kreator konten di Indonesia, karena banyak anak muda berbakat di seluruh Indonesia yang gemar merayakan, menciptakan, dan berbagi kreasi mereka di media sosial. Kesuksesan para selebgram dan Youtubers Indonesia bisa menginspirasi generasi muda di seluruh dunia untuk menjadi seperti mereka dengan aplikasi video musik yang lebih menyenangkan dengan teknologi maju dan dukungan penuh dari Tik Tok,” ungkap Vivienne Gong.

Para selebgram dan Youtubers Indonesia tersebut nantinya akan bergabung dengan ikon dunia fashion, penyanyi, penari dan para pencipta konten yang hebat.untuk menjadi bagian dari influencer dan para pengarah opini kunci Tik Tok.*** (rls)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: