16 November 2018
Home / News / Bisnis / Suzuki lego All New Ertiga mulai dari Rp193 juta

Suzuki lego All New Ertiga mulai dari Rp193 juta

All New Ertiga yang menjadi andalan Suzuki di iven IIMS 2018 lalu. (Kredit: Kompas)

Jakarta (RiauNews.com) – Setelah diluncurkan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia mengumumkan harga resmi kendaraan keluarga andalan mereka All New Ertiga.

Kendaraan kecil serbaguna (Low MPV) yang menjadi penyokong penjualan terbesar Suzuki selama IIMS dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 764 unit ini, dijual dengan rentang harga mulai Rp 193 juta untuk tipe terendah (GA) hingga Rp238,5 untuk tipe tertinggi (GX) ESP.



Deputy Managing Director 4Wheel PT SIS Setiawan Surya dalam keterangan tertulisnya kepada media, mengatakan bahwa dirilisnya harga All New Ertiga ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat yang sudah begitu antusias dengan produk ini.

“Sebagai mobil keluarga yang sarat dengan fungsi namun juga mengedepankan gaya, kami telah menentukan harga yang tetap sesuai dengan prinsip value for money,” katanya.

Ditambahkan Setiawan, pihaknya telah memantau antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga selama IIMS 2018 berlangsung, dan yakin seluruh keunggulan yang dihadirkan pada All New Ertiga dapat menjawab kebutuhan keluarga masa kini dengan baik.

“All New Ertiga hadir dengan platform HEARTECT yang ringan namun kokoh, serta mesin terbaru yang memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal,” ucapnya.

All New Ertiga, sebagai pesaing Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza dan Honda Mobilio, juga akan diluncurkan di 35 kota di Indonesia dengan target penjualan 60 persen lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: