Home / News / Bisnis / Pabrik Toyota di Australia resmi ditutup

Pabrik Toyota di Australia resmi ditutup

Karyawan melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang diproduksi di pabrik Toyota.

Sydney (RiauNews.com) – Setelah 54 tahun memproduksi kendaraan di Australia, Toyota Motor Corporation Australia Ltd (TMCA) akhirnya resmi menutup pabriknya di Altona.

Di depan sekitar 3.000 orang, termasuk karyawan, mantan karyawan, pemasok, diler dan pejabat Toyota Motor Corp, Dave Buttner selaku Presiden TMCA mencudapkan terima kasih atas usaha yang telah dilakukan selama ini.



“Toyota menjadi produsen mobil papan atas di Australia, dan kendaraan yang diproduksi di sini menjadi buah bibir atas kualitas dan kehandalan. Tidak hanya di Australia tetapi juga di dunia sebagai kendaraan yang diekspor ke daerah lain seperti Timur Tengah,” ucap Dave.

Usai pabrik tersebut ditutup, fasilitas di Altona akan digunakan untuk pengembangan produk dengan memanfaatkan pengetahuan dan keahlian guna lebih mengembangkan orang, produk, dan layanan Toyota.

Sementara fungsi penjualan dan pemasarannya dipindahkan dari Sydney ke markas besarnya di Melbourne, sebagai peralihan menjadi perusahaan distribusi mulai 2018. ***

Baca Juga

Perusahaan Jepang akan gaji karyawannya dengan Bitcoin

Tokyo (RiauNews.com) – Sebuah perusahaan di Jepang mulai menawarkan kepada karyawannya untuk digaji menggunakan mata ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: