Home / News / Bisnis / Nikmatnya pisang goreng dan secangkir kopi Garut dengan suasana ala cafe

Nikmatnya pisang goreng dan secangkir kopi Garut dengan suasana ala cafe

Pisang Goreng Kipas Kuantan II Cafe yang terletak di Jalan SM Amin, Pekanbaru. (Kredit: istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Siapa sih yang tidak mengenal tempat oleh-oleh khas Pekanbaru yang sudah meluas ke penjuru nusantara ini, Pisang Goreng Kipas Kuantan II. Sesuai dengan namanya, Pisang Goreng Kipas Kuantan II adalah sebuah pusat penjualan buah tangan Kota Pekanbaru, dengan makanan khasnya yaitu pisang goreng kipas.

Saat ini Pisang Goreng Kipas Kuantan II telah memiliki cabangnya di Jalan SM Amin, Simpang Tabek Gadang, Panam. Berbeda dengan lokasi pusatnya di Jalan Kuantan II, tempat ini memiliki nuansa ala cafe yang membuat para anak muda tertarik untuk mendatangi lokasi tersebut.



Cafe ini baru dibuka pada Agustus 2017 lalu. Tak hanya dengan makanan pisang gorengnya yang renyah, cafe ini juga menyediakan kopi khas Garut. Perpaduan antara kopi dan pisang ini membuat para tamu nyaman untuk menikmatinya.

Cafe ini juga menyediakan free wifi agar tidak bosan. Ada banyak mahasiswa yang mengerjakan tugas sekaligus nongkrong di sana. Salah satunya Erlangga Dewantoro, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang ada di kawasan Panam, Pekanbaru.

“Pisang Goreng Kipas Kuantan II Cafe ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Saya sangat sering menggunakan wifi-nya karena berkecepatan cukup tinggi,” ujarnya.

Suasana cafe dalam Pisang Goreng Kipas Kuantan II, Panam. (Kredit: istimewa)

Tak hanya dengan wifi yang membuat para mahasiswa tertarik untuk mengunjunginya. Cafe tersebut juga menyediakan pisang goreng yang anak muda banget dengan rasa kekinian, seperti Pisang Goreng Keju, Pisang Goreng Greentea, dan Pisang Goreng Cokelat.***

 

Fariz Muhammad, Mahasiswa UIN Suska Jurusan Ilmu Komunikasi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: