Home / News / Bisnis / Mitsubishi kirim Xpander lebih cepat dari jadwal

Mitsubishi kirim Xpander lebih cepat dari jadwal

Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS 2017.

Jakarta (RiauNews.com) – Kendaraan terbaru Mitsubishi yang membidik segmen low multi purpose vehicle (LMPV), Xpander, mendapat sambutan yang luar biasa di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang, Banten.

Xpander yang terdiri enam varian dengan rentang harga mulai Rp189,05 juta sampai Rp245,35 juta on the road Jakarta, akan menjadi saingan berat bagi Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio yang sudah lebih dahulu dikenal masyarakat Tanah Air.

Mitsubishi mengklaim bahwa jumlah inden Xpander secara nasional sudah mencapai sekitar 5.000 unit dalam waktu hanya lima hari sejak peluncurannya. Karena itu, pabrik Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang merakit Xpander pun akhirnya didorong untuk memajukan jadwal produksinya.

“Rencananya, awal produksi dimulai Oktober, tapi kami majukan karena melihat respons sangat positif menjadi September,” aku Direktur Pemasaran PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, dalam konferensi pers di sela-sela GIIAS 2017, Selasa (15/8/2017).

Dengan demikian, jadwal pengiriman kepada konsumen serta diler pun bisa dimajukan.

“Kami berencana memulai pengiriman pada awal Oktober,” lanjut Irwan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: