17 Oktober 2017
Home / News / Bisnis / Kolaborasi Salim Group dan Lotte Group luncurkan iLotte

Kolaborasi Salim Group dan Lotte Group luncurkan iLotte

Peluncuran iLotte di Jakarta, 10 Oktober 2017.

Jakarta (RiauNews.com) – Kue bisnis e-commerce di Tanah Air makin menggiurkan banyak pengusaha. Sukses sejumlah perusahaan, seperti Lazada, Blibli, Bukalapak dan sejenisnya, juga menarik minat Salim Group untuk terjun ke dunia penjualan ritel secara daring.

Menggandeng produsen makanan multinasional asal Jepang, Lotte Group, mereka meluncurkan portal belanja online bernama iLotte, dengan nilai investasi 100 juta dolar.



“iLotte didirikan sebagai upaya untuk memperluas jangkauan dalam memenuhi kebutuhan konsumen melalui ranah digital,” kata Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Franciscus Welirang di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Menurut dia, digitalisasi saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat, terlebih masyarakat Indonesia yang jumlahnya sangat besar.

Pemerintah Indonesia menargetkan Indonesia sebagai pusat ekonomi digital di Asia Tenggara pada 2020 dengan potesi nilai transaksi mencapai 130 miliar dollar AS atau Rp1.700 triliun.

Franciscus juga menjelaskan Salim Group secara serius mempersiapkan perubahan menuju era digital melalui lini usahanya. Seperti Indofood dengan produk-produknya, Indogrosir dan Indomaret dengan 14.000 toko, Indo Mobil dengan manajemen sistem pengiriman, dan sebagainya.***

Baca Juga

Wow, kopi ini harganya Rp60 juta perkilo

Bandung (RiauNews.com) – Kopi luwak memang terkenal dengan harganya yang mahal, namun tahukah anda ternyata ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *