Home / News / Bisnis / Kaos oblong #Boycott Dolce & Gabbana harganya Rp3,9 juta, minat?

Kaos oblong #Boycott Dolce & Gabbana harganya Rp3,9 juta, minat?

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kekuatan sebuah merek memang sangat menentukan dalam bisnis, sebab bisa menghasilkan uang ratusan jutaan rupiah hanya dari sebuah produk yang –bisa dikatakan– remeh.

Adalah rumah desainer Dolce & Gabbana (D&G), yang selama ini dikenal bersikap berseberangan dengan sejumlah desainer lainnya asal Amerika Serikat, di mana mereka umumnya penentang Presiden Donald Trump.

Karena sikap D&G yang mendukung, maka tak heran banyak hatters yang menghujat mereka lewat berbagai media sosial.

Namun, bukannya marah, duo desainer D&G, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana malah menanggapi berbagai hujatan dengan santai, walaupun banyak yang menganjurkan untuk memboikot produk D&G.

Baru-baru ini D&G meluncurkan produk yang sepertinya “mengejek” para hatters tersebut, yakni sebuah kaos dengan tulisan “#Bocott Dolce&Gabbana” yang dilengkapai gambar hati berwarna merah di bawahnya.

Stefano pun mengunggah video-video tersebut ke Instagram dengan keterangan: #BoycottDolce&Gabbana the new way #fakenews #realshirt. Dia seolah ingin mengatakan dengan memakai kaus ini adalah cara baru untuk memboikot Dolce & Gabbana.

Saat ini di situs online Dolce & Gabbana, kaus #Boycott tersebut sudah dijual seharga US$ 300 atau sekitar Rp3,9 juta. Untuk membelinya, harus dengan melakukan pre-order. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: