11 Desember 2018
Home / News / Bisnis / Informa Custom Furniture resmi buka showroom di Pekanbaru

Informa Custom Furniture resmi buka showroom di Pekanbaru

Pekanbaru (RiauNews.com) – Pusat furnitur dan aksesoris Informa resmi beroperasi di Pekanbaru seiring dibukanya Showroom Informa Custom Furniture di lantai 2 Living World Pekanbaru, Jumat (30/11/2018).

Promotion & Advertising Manager Informa, Bertha Hapsari, mengatakan konsep yang diusung Informa untuk pelanggan adalah pengembangan produk furnitur yang dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan serta anggaran biaya pelanggan.

“Konsep ini disesuaikan dengan keadaan sekarang, dimana semakin kurangnya lahan perumahan dan tingginya harga hunian, membuat kami berfikir untuk menciptakan solusi tren interior bergaya Small Office Home Office, namun tetap mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang praktis serta efisien,” ujar Bertha.

Lanjut Bertha, kehadiran Custom Furniture menjadikan Informa semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furnitur serta gaya hidup modern, baik untuk keperluan hunian, maupun keperluan bisnis dan komersial.

“Sebelumnya kami sudah menghadirkan ratusan ribu produk furnitur ready-made dan elektronik, kini Informa menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Custom Furniture sesuai dengan komitmen untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan,” imbuh Bertha.

Dengan moto Made to Your Request, Informa Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciiptakan tampilan interior yang selaras bagi keseluruhan ruangan didalam rumah, seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu.

“Disain kami mengikuti tren internasional menggunakan bahan ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa. Tampilan setiap ruangan akan terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya adalah pengunaan material anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun. Tersedia juga material dari plywood atau multipleks yang 15 kali lebih kuat dibandingkan papan kayu biasa dan tentu saja memiliki berat material lebih ringan,” ungkap Bertha mengakhiri pembicaraan.

Pewarta : Ananda Pratama F

Komentar
%d blogger menyukai ini: