21 Oktober 2018
Home / News / Bisnis / Besok, Cinema XXI Mal SKA Pekanbaru Resmi Beroperasi

Besok, Cinema XXI Mal SKA Pekanbaru Resmi Beroperasi


Pekanbaru (RiauNews.com) – Bagi anda penggemar film yang sering menonton di bioskop, kini bisa merasakan suasana baru di Cinema XXI Mal SKA Pekanbaru, yang akan resmi beroperasi pada Jumat (9/6/2017) besok.

Jaringan bioskop nasional yang masih berada dalam grup Cinema 21 ini mengembangkan sayapnya di Kota Bertuah, setelah sebelumnya hanya berada di Mal Ciputra Seraya dengan brand “Riau 21”.

Dijelaskan Manager Operasional Zubaidi, Cinema XXI yang menempati lantai lima Mal SKA terdiri enam studio dan dua Premiere.

“Total untuk enam studio tersebut memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 1.044 kursi. Sementara untuk Premiere ada dua studio masing-masingnya mampu menampung 40 kursi penonton,” katanya.

Selain itu untuk memanjakan pengunjung atau penonton, Cinema XXI dilengkapi pula dengan cafe yang menyajikan menu makanan dan snack khas XXI Cafe.

“Khusus Premiere disediakan juga bar yang menyuguhkan aneka makanan dan minuman lezat,” tambahnya.

Selama masa promosi, penonton dapat menikmati film dengan harga tiket spesial, yakni mulai Rp35.000,- (Senin sampai Kamis), Rp40.000,- (Jumat), dan Rp50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Sedangkan untuk Premiere juga mendapatkan harga promo Senin sampai Kamis Rp50.000,-, Jum’at Rp60.000,- dan weekend Rp75.000,-.

Seperti halnya bioskop 21 lainnya, Cinema XXI di Mal SKA juga menayangkan film-film berkelas dunia, beserta berbagai fasilitas-fasilitas yang mengikuti perkembangan teknologi film seperti 2D dan 3D.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: