10 Desember 2018
Home / News / Bisnis / Absen di pesta Harbolnas, Blanja.com beri kejutan BERTIGA

Absen di pesta Harbolnas, Blanja.com beri kejutan BERTIGA

Promo 3 tahun blanja.com

Pekanbaru (RiauNews.com) – Tidak seperti platform e-commerce tanah air yang begitu antusias berpartisipasi memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, Blanja.com justru absen.

Tak ikutnya e-commerce lokal hasil kolaborasi strategis antara Telkom dan eBay ini, karena mereka memiliki program strategis tersendiri untuk pelanggan mereka, yakni BERTIGA, dalam rangka ulang tahun tiga tahun Blanja.com.

Hal ini dibenarkan CEO Blanja.com Aulia E. Marinto, tentang absennya mereka di pesta Harbolnas 2017.



“Tahun ini kami memang absen Harbolnas. Karena kami punya beberapa program strategis yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan hingga akhir tahun sekaligus merayakan ulang tahun Blanja.com yang bulan ini genap berusia 3 tahun,” ucap Aulia dalam keterangan tertulis yang diterima Riaunews.com.

Merayakan ultah ketiga, Aulia menambahkan, pihaknya memberikan kejutan istimewa kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan kampanye “BERTIGA” alias BLANJA Anniversary Ke-3. Promo ini menawarkan promo beli 1 dapet 3, diskon hingga 70% plus gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia yang berlangsung selama delapan hari non-stop, terhitung sejak 8 hingga 15 Desember 2017.

Dijelaskan Aulia di usia yang ketiga ini, Blanja.com mencatat pencapaian pertumbuhan transaksi meningkat hingga 3x lipat pada momen-momen tertentu dan berhasil mengonlinekan lebih dari 30.000 UKM di Indonesia.

“Kami memiliki 3 keunggulan, yakni produk asli Indonesia, Brand Store dan eBay. Hal ini menjadikan Blanja.com menjadi marketplace dengan jumlah produk terbanyak, yaitu lebih dari 500 juta produk dari seluruh dunia,” ucapnya.*** (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: