Home / Nasional / Wapres Jusuf Kalla Diopname di RSCM

Wapres Jusuf Kalla Diopname di RSCM

Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jakarta (RiauNews.com) – Kabar Wakil Presiden Jusuf Kalla  yang diopname benar adanya. Hal itu disampaikan sendiri oleh Sekretaris Wakil Presiden Mohammad Oemar dan menjelaskan bahwa beliau saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, sejak Rabu (9/9/2015) malam.

“Iya (Wapres) di RS, tapi cuma istirahat dan observasi kondisi kesehatan beliau. Insha Allah besok (Kamis, 10/9) sudah kembali ke rumah,” kata Oemar kepada Antara, di Jakarta.

Berdasarkan pantauan di Paviliun Kencana RS dr. Cipto Mangunkusumo, sejumlah mobil pasukan pengamanan wakil presiden diparkir di halaman Paviliun.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam mengumumkan paket kebijakan ekonomi di Istana Negara karena sedang beristirahat usai melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

Ketua Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi, di Jakarta, Rabu, mengungkapkan Wapres perlu beristirahat di rumah dinas setelah melakukan pemeriksaan rutin enam bulanan.

“Pak JK tadi siang check-up ke RS Cipto Mangunkusumo, memang beliau periksa rutin setiap enam bulan sekali. Katanya tadi butuh istirahat, jadi ke rumah dinas sekarang,” kata Sofyan ketika dihubungi wartawan dari Kantor Wapres.

Komentar Anda

Komentar

About Ilva

Baca Juga

Api menghanguskan ratusan hektar hutan dan lahan di beberapa provinsi Sumatera dan Kalimantan. (Foto: beritasatu.com)

PT LIH kembali beroperasi setelah izinnya sempat dibekukan

Pekanbaru (RiauNews.com). Setelah sempat dibekukan izin lingkungannya oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

themekiller.com