Suara ledakan terdengar di lokasi debat Capres, seorang pendukung 01 pingsan

Polisi mengamankan sekitar tempat terjadinya ledakan yang berdekatan dengan lokasi debat Capres yang ke-2. (Foto: Merdeka)

Jakarta (RiauNews.com) – Suara ledakan cukup keras terjadi pada saat debat Calon Presiden (Capres) yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (17/2/2019). Ledakan terjadi sekira pukul 20.15 WIB, saat pelaksanaan debat kedua baru saja dimulai.

Berdasarkan keterangan saksi, Raja Ginting mengatakan, saat ledakan tersebut salah satu pendukung pasangan calon nomor urut 01 sempat mengalami pingsan.

“Ada yang pingsan,” katanya saat ditemui di lokasi.

Pantauan di lokasi, korban yang tidak diketahui namanya tersebut sudah siuman dan diamankan oleh petugas kepolisian.

“Kita lagi ngopi ternyata ada ledakan, sangat besar ada asap hitam kami lari,” tutup Raja.

Tak lama, polisi datang dan membentangkan garis polisi di sekitar lokasi leakan. Selain itu, sejumlah polisi juga membuat pagar betis.

Pantauan merdeka.com, kondisi Parkir Timur Senayan yang digaris polisi terlihat gelap. Di sana minim penerangan.

Belum diketahui adanya kerusakan usai ledakan yang terdengar ini. Polisi yang berada di lokasi meminta wartawan dan pendukung kedua Capres yang awalnya berkerumun mencari sumber ledakan, untuk menjauh dari lokasi.

Beberapa saat setelah ledakan, banyak orang panik dan berhamburan keluar bangunan. Mereka berlarian menyelamatkan diri. Selain itu juga tercium bau asap di sekitar lokasi.***[MERDEKA]

Komentar
%d blogger menyukai ini: