22 Agustus 2019
Home / Nasional / Adik Ahok bantah saudaranya pindah agama demi nikahi wanita

Adik Ahok bantah saudaranya pindah agama demi nikahi wanita

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Merdeka (RiauNews.com) – Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, membantah bahwa abangnya akan pindah agama demi dapat menikahi seorang wanita.

Menurut Fifi, abangnya memiliki keyakinan kuat soal agama dianutnya. Saking kuatnya, kata Fifi, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bahkan menolak saat diminta pindah agama demi jabatan termasuk jaminan tak dipenjara.

“Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @baskutibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah,” kata Fifi yang diunggah di akun Instagram pribadinya, fifiletytjahajapurnama, Sabtu (8/9/2018).

Fifi juga kembali membahas pertanyaan-pertanyaan seputar kabar pernikahan Ahok dalam unggahannya terbaru di Instagramnya. Termasuk menjawab saoal pasangan didukung abangnya dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Untuk soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu saja BTP keluar penjara. Untuk soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dengan film, yang bisa saya jawab akan saya jawab besok-besok ya. Trima kasih,” kata Fifi.

Ahok sendiri menepis kabar soal pindah agama demi menikahi seorang wanita. Pesan itu disampaikan Ahok dari Mako Brimob lewat akun Instagram timnya @timbtp, Jumat (7/9) malam. Berikut pesannya:

1. Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti

2. Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang duhulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat.

Saat ini kabar pernikahan Ahok dengan anggota polisi wanita (Polwan) bernama Bripda Puput Nastiti Devi, terus menjadi perbincangan hangat. Pernikahan itu sedianya berlangsung setelah Ahok menjalani masa hukuman di Rutan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, atas kasus penistaan agama.***

Sumber: Merdeka

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: