Home / Hukum & Kriminal / Suami ini tega bunuh istri karena permintaan hubungan intim ditolak

Suami ini tega bunuh istri karena permintaan hubungan intim ditolak

(ilustrasi)

Subang (RiauNews.com) – Seorang pria bernama Asep Sepiana, dibekuk pihak Kepolsian Resor Subang, Jawa Barat, setelah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan atas Dewi Yati yang tak lain merupakan istrinya sendiri.

Aparat Polres Subang dan Polsek Jalancagak berhasil mengungkap kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Asep hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.



Kasus ini terbongkar ketika Asep melaporkan istrinya, Dewi tewas di rumahnya, ke polisi. Berdasarkan laporan itu, polisi mendatangi rumah pelapor. Namun polisi curiga setelah melihat kondisi Yati. Jasadnya berdarah dan terdapat busa.

Curiga dengan kondisi itu, polisi memutuskan untuk mengautopsi. Hasilnya diketahui Yati tewas karena kehabisan napas. Di tubuh korban juga ditemukan luka.

Polisi pun segera menyelidiki, sejumlah saksi diperiksa, termasuk Asep yang juga suami korban. Dari hasil penyelidikan diketahui Asep telah membunuh istrinya.

“Pelaku tega menganiaya korban akibat menolak berhubungan badan karena mereka dalam proses cerai. Setelah ada penolakan, mereka kemudian bertengkar. Diduga korban tewas akibat dianiaya dan dibekap bantal oleh pelaku,” ujar Kapolres Subang Muhammad Joni, Selasa (8/5/2018).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini ditahan di Mapolres Subang. Tersangka dijerat Pasal 44 UU Nomor 23 Tahun 2004 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.***(iNews)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: