21 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Sering minta barang mewah, suami kalap dan mutilasi istrinya

Sering minta barang mewah, suami kalap dan mutilasi istrinya

(ilustrasi)

Karawang (RiauNews.com) – Ini mungkin bisa menjadi perhatian bagi para istri, yang jika meminta sesuatu pada suami harus diukur kemampuannya. Bisa-bisa suami kesal dan kalap sehingga melakukan perbuatan yang bisa menghabisi nyawa istri sendiri.

Seperti yang kasus pembunuhan sadis yang berhasil diungkap jajaran Polres Karawang, di mana seorang suami berinisial MH (23) nekat menghabisi istrinya, SA (21) dengan cara memotong kepala dan kaki korban yang kemudian dibuang di hutan Gunung Sanggabuana, Karawang.

“Motif pembunuhan untuk sementara karena pelaku kesal korban kerap merongrong dengan meminta barang-barang barang mewah, sementara dia tidak mampu secara ekonomi. Terakhir korban minta dibelikan mobil dan mengancam akan menceraikan pelaku,” kata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan.



Uniknya, penangkapan bermula ketika pelaku mendatangi sendiri Mapolres Karawang untuk melaporkan kehilangan istrinya. Pelaku mengaku ciri-ciri korban mutilasi yang diumumkan Polres Karawang sebelumnya diakuinya sebagai istrinya.

“Pengakuan pelaku ini kemudian kita dalami. Kami mencurigai keterangan pelaku karena tidak sesuai dengan fakta yang ada. Setelah kita desak akhirnya pelaku mengakui telah membunuh istrinya,” kata Hendy usai mendatangi rumah kontrakan pelaku di Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (13/12/2017), di laman Okezone.com.

Ditambahkannya, setelah pelaku mengakui perbuatannya tim Satreskrim Polres Karawang bergerak cepat mencari potongan tubuh korban.

Berdasarkan pengakuan pelaku potongan butuh korban berupa kepala dan kaki dibuang di hutan Gunung Sanggabuana dan ditemukan didekat Curug Cigentis. Kepala korban ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik warna hitam. Demikian juga dengan potongan kaki korban ditemukan tidak jauh dari kepala korban.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: