Home / Hukum & Kriminal / Sekuriti rampok uang perusahaan Rp50 juta

Sekuriti rampok uang perusahaan Rp50 juta

Pelaku perampokan perusahaan sendiri, DM.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Seorang sekuriti PT Parika Riau Perkasa berinisial DM (42), dibekuk jajaran Kepolisian Sektor Tampan, Kota Pekanbaru karena merampok uang di tempatnya bekerja.

“Barang bukti uang diamankan uang tunai sebesar lebih kurang Rp50 juta, pisau sangkur, sarung penutup wajah, dan sarung tangan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto di Pekanbaru, Senin (11/6/2017).

Diuraikan Bimo, aksi DM yang terjadi di Kompleks Mal SKA tersebut terjadi pada Sabtu (10/6) malam, dimana pembantu LT keluar dari kantor untuk membuang sampah lalu masuk kembali bertemu dengan pelaku. Petugas keamanan itu langsung menodong dengan menggunakan pisau dan membawa korban ke lantai atas.

“Sesampai di atas pelaku langsung memukul kaca pintu yang ada brangkasnya dan langsung mengambil uang yang ada di dalamnya,” ungkap Bimo.

Lalu berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan dan tindakan awal di TKP, tim opsnal Polsek Tampan segera melakukan penyelidikan. Alhasil pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti mana sudah disembunyikan pelaku di bawah seng di tanah perkebunan.

“Pelaku mengaku nekat melakukan ini karena lantaran sakit hati dan terdesak ekonomi,” imbuh kasat.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: