18 Januari 2018
Home / Hukum & Kriminal / Razia hotel melati, polisi dapatkan pasangan mesum, narkoba dan uang palsu

Razia hotel melati, polisi dapatkan pasangan mesum, narkoba dan uang palsu

Sejumlah remaja diamankan polisi saat razia di hotel melati, Pekanbaru. (Kredit: MC Riau)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Razia yang dilakukan Satuan Reserse Polresta Pekanbaru ke sejumlah hotel kelas melati di Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Tanjung Datuk pada Kamis (28/12/2017) malam, berhasil mengamankan 38 warga dengan kasus yang berbeda.

“Rinciannya, 23 laki-laki dan selebihnya perempuan yang diamankan karena berbagai kasus,” sebut Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK.



Dijelaskan, mereka yang terjaring antara lain karena tidak memiliki KTP atau identitas, berada di kamar berduaan tanpa status tak jelas atau bukan suami-istri, kepemilikan uang palsu dan narkoba.

Mereka yang terjaring tanpa identitas dan pasangan bukan suami istri diinapkan di aula Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pendataan.

“Mereka yang tanpa identitas akan kita data, sedangkan pasangan mesum bukan suami istri akan kita panggil kedua orang tuanya dan membuat surat perjanjian karena rata-rata masih remaja,” tutur Bimo.

Sementara dua orang yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, diserahkan ke Satnarkoba untuk proses lebih lanjut. Sedangkan satu orang yang memiliki tiga lembar uang palsu pecahan Rp50 ribu diperiksa guna mengetahui dari mana dan untuk apa uang palsu itu didapatkannya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: