Home / Hukum & Kriminal / Pukulan abang tewaskan adiknya yang mabuk

Pukulan abang tewaskan adiknya yang mabuk


Dumai (RiauNews.com) – Seorang pria berinisal TS (44) diamankan Polres Dumai karena diduga melakukan pemukulan, yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Korban adalah adiknya sendiri RS (38), yang saat kejadian dilaporkan pulang ke rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan mabuk.

“Petugas kepolisian mendapatkan laporan dari Ketua RT setempat bahwa telah terjadi keributan pada Selasa (22/8/2017) dini hari,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Rabu.

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di TKP, awalnya korban ribut dengan pelaku, Abangnya. Saat itu korban dalam keadaan mabuk lalu merusak meja, kursi, dan memecahkan lampu teras serta membongkar umbul-umbul dan seng teras rumah.

Korban juga mencaci maki, mendorong, lalu mencekik leher abangnya. Pelaku berusaha melepaskan dari cekikan tersebut dan memukul korban dengan tangan kosong hingga terjatuh.

Setelah berhasil melepaskan diri itu, pelaku kemudian melapor kepada Ketua RT untuk meminta bantuan. Kemudian barulah Ketua RT menghubungi polisi untuk kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Dumai.

Akan tetapi saat di dalam perjalanan korban sudah meregang nyawa. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Dumai Barat untuk pengusutan lebih lanjut.

“Akibat pukulan tersebut korban mengalami luka pada bagian wajah dan meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Dumai, ” ungkap Guntur.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: