23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Polisi kembali amankan narkoba yang dikirim lewat ekspedisi

Polisi kembali amankan narkoba yang dikirim lewat ekspedisi

(ilustrasi)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kepolisian Sektor Kota Pekanbaru menangkap FF, bandar narkoba yang mendapatkan kiriman barang haram lewat perusahaan jasa ekspedisi.

“Penangkapan berawal dari informasi tentang adanya paket yang diduga berisi narkoba di Travel Dharmas Raya, Jalan Soekarno Hatta Ujung pada Rabu (15/11/2017),” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan di Pekanbaru, Jumat (17/11).





Kemudian, anggota dari Polsek Kota menuju kantor travel, dan menemukan paket yang mencurigakan itu. Namun saat itu barang tidak langsung disita, karena menunggu siapa yang mengambil paket.

Esoknya, Kamis (16/11), dari hasil pantauan kamera CCTV, polisi mengantongi identitas tersangka FF, yang kemudian ditangkap di sebuah warnet di Jalan Harapan Raya.

Saat digeledah, polisi menemukan satu tas warna coklat di jok sepeda motor yang berisikan empat bungkus plastik sabu-sabu dan satu bungkus kantong plastik warna bening berisikan 20 butir pil ekstasi warna pink.

Polisi juga menyita timbangan digital, ratusan plastik kosong warna bening, slip bukti setoran, dan uang tunai Rp100 ribu.*** (antara)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: