11 Desember 2018
Home / Hukum & Kriminal / Polisi belum pastikan jasad Mr X di Minas adalah supir Go Car

Polisi belum pastikan jasad Mr X di Minas adalah supir Go Car

Pekanbaru (RiauNews.com) – Adanya penemuan mayat Mr X diduga sebagai supir Go Car yang dilaporkan hilang sejak 22 Oktober 2017 lalu, dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto. Namun pihaknya belum dapat memberikan kepastian, apakah betul jasad yang tinggal tulang-belulang tersebut merupakan Ardhi Nursawan, supir Go Car yang hilang atau orang lain.

“Kami tidak bisa memastikan bahwa jenazah yang ditemukan di Minas Barat adalah supir Go Car, tapi harus dilakukan sejumlah tes terlebih dahulu,” kata Susanto.



Adapun tes yang dilakukan berupa sidik jari, gigi dan tes DNA, sementara pihaknya belum menerima hasil tes dari Jakarta.

Terkait adanya pakaian Go Car yang tertempel di tubuh jenzah, Susanto menjelaskan, informasi tersebut merupakan data sekunder yang tak bisa dipakai sebagai penarik kesimpulan.

“Data pakaian itu data sekunder dan tidak bisa menjelaskan identitas, sedang data primer adalah sidik jari, gigi dan DNA,” tambahnya.

Ardhi Nursawan, supir Go Car yang dilaporkan hilang sejak 22 Oktober 2017 lalu.

Sebelumnya, pada 7 November 2017, warga menemukan sesosok mayat di Minas Barat, Kabupaten Siak. Jenazah yang hingga saat ini dilabeli dengan Mr X itu diduga merupakan supir Go Car Ardhi Nursawan yang hilang saat mengambil order dengan menggunakan Suzuki Ertiga bernomor polisi BM 1654 NV pada 22 Oktober lalu.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: