Home / Hukum & Kriminal / Pengedar sabu teriaki polisi maling

Pengedar sabu teriaki polisi maling

(ilustrasi)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu, berhasil diringkus unit Reskrim Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru, pada Rabu (20/9/2017) malam.

Uniknya, guna menghindari penangkapan atas dirinya, pelaku yang berinisial YP alias Yoga (21) meneriaki “maling” polisi yang berusaha menangkapnya.


“Pelaku ditangkap di Jalan Seroja, Kecamatan Senapelan, setelah polisi mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba pada Rabu malam tersebut,” kata Kapolsek Senapelan Kompol Willy Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim saat ekspose bersama media, Kamis (21/9).

Dijelaskan, pelaku sempat kabur dan membuang barang bukti. Namun berkat kesigapan petugas yang telah mengepungnya –karena memang sudah menjadi target operasi–, Yoga akhirnya dapat ditangkap.

“Dari charge handphone yang sempat dibuang pelaku, di dalamnya terdapat 13 paket sabu-sabu siap edar,” ucap Iptu Abdul.

Saat diinterogasi, Yoga mengaku jika barang haram tersebut didapatnya dari rekannya berinisial CC, yang saat ini sudah berstatus daftar pencarian orang (DPO).

Saat ini tersangka dan barang bukti berupa 13 paket sabu-sabu, dua unit ponsel dan satu unit charge diamankan di Malposek Senapelan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: