Home / Hukum & Kriminal / Pelecehan remas payudara sering terjadi di Depok

Pelecehan remas payudara sering terjadi di Depok

(ilustrasi)

Depok (RiauNews.com) – Peristiwa pelecehan seksual di jalanan umum Kota Depok yang dialami Amanda, ternyata bukan yang pertama kali terjadi.

Sebelumnya, kejadian tak senonoh serupa juga dialami oleh arsitek cantik berinisial CP (23) di Gang Pinang, Beji, Kota Depok. Bahkan CP mengaku kejadian tersebut bukan hanya sekali menimpanya, tapi sudah dua kali dengan rentang waktu berbeda.



“Kejadian pertama pas bulan puasa kemarin. Terus tiga bulan kemudian sekitar pertengahan September 2017 begitu lagi. Sekarang sudah sekitar empat bulan ada lagi. Sepertinya ini sudah penyakit orientasi seksual tertentu. Pelaku mengincar gang atau jalan sepi,” kata CP kepada Okezone.

CP menambahkan, ciri-ciri pelaku yang terekam di CCTV seperti dialami Amanda sama persis dengan pelaku yang melakukan pelecehan terhadap dirinya. “Modusnya sama. Plat nomornya mirip ya keliatannya, pernah pakai Honda Beat juga dia,” terangnya.

Ia berharap, polisi bisa segera menangkap pelaku karena sudah meresahkan. Terlebih, kata dia, kejadian tersebut sering terjadi namun para korban enggan melapor.

“Ini semacam sindikat lama yang enggak terungkap-ungkap. Pernah juga kejadian di Kober. Temen-temen aku yang ngekost di Gang Pinang juga ada beberapa yang jadi korban. Tapi mereka enggak laporan. Semoga dengan ada bukti CCTV pelaku cepat terungkap. Untuk Pemkot, mohon diperhatikan jalanan sepi dan rawan agar dipasangi CCTV dan dilengkapi penerangan yang memadai untuk malam hari,” urainya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: