Home / Hukum & Kriminal / Nyamar jadi pria, wanita ini dibekuk lantaran mencabuli “pacar”-nya

Nyamar jadi pria, wanita ini dibekuk lantaran mencabuli “pacar”-nya

(Ilustrasi: wanita dibogol)

Bandarlampung (RiauNews.com) – Seorang wanita bernama Ana Widiastuti (24) alias harus berurusan dengan aparat penegak hukum karena telah melakukan pencabulan terhadap “pacarnya”, seorang wanita yang masih tergolong remaja berinisial AWP (16).

Dalam melakukan aksinya, Ana menyamar sebagai seorang laki-laki dengan nama Ryan Febriansyah, sehingga bisa merayu AWP dan menjalin hubungan pacaran sejak 2018 lalu.



Hubungan mereka ternyata tak sebatas itu, bahkan sudah mengontrak rumah dan berhubungan layaknya pasangan suami-istri.

Namun, AWP kemudian merasa ada kejanggalan karena pasangannya hanya “menggunakan” tangan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Harto Agung Cahyono mengatakan, penangkapan pelaku setelah adanya laporan dari orangtua korban.

“Kami telah mengamankan seorang perempuan yang mengaku menjadi laki-laki dan telah melakukan tindakan pencabulan terhadap seorang perempuan di bawah umur,” ungkap Harto, Selasa (27/3/2018) lalu.

Dikutip Riaunews.com dari Tribunnews, selain melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur, Ana Widiastuti alias Ryan ternyata juga mengunakan identitas palsu untuk mendapatkan kontrakan rumah di Way Dadi, Sukarame.

“Ini yang digunakan pelaku untuk mengontrak rumah adalah identitas palsu. Dan ada buku akta nikah atas nama Ryan Febriansyah, warga Kotabumi, yang dicoret pelaku,” ujarnya.

Ana mengaku mengubah akta nikah tersebut agar seolah-olah telah menikahi AWP.

Dari keterangan pelaku, pelaku menyamarkan identitas selama beberapa bulan terakhir. Namum, polisi tidak percaya begitu saja.

Menurut Harto, diduga pelaku sudah sering menyamarkan identitas sebagai perempuan untuk menyalurkan hasratnya kepada perempuan lainnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: