Home / Hukum & Kriminal / Mayat perempuan tanpa kepala di Dumai ternyata gadis asal Jalan Taman Karya Pekanbaru

Mayat perempuan tanpa kepala di Dumai ternyata gadis asal Jalan Taman Karya Pekanbaru

Keluarga mutilasi di Dumai saat menziarahi makam korban. (Foto: Riau Terkini)

Dumai (RiauNews.com) – Kasus penemuan mayat wanita tanpa kepala yang menggegerkan warga Kota Dumai pada awal Mei 2019 lalu, sedikit-demi sedikit mulai terkuak.

Teka-teki siapa nama korban yang ditemukan di Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai ini akhirnya terjawab. Dia adalah Suci Fitria (21), warga Perumahan Inayasa Jalan Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.



Dilansir laman Riau Terkini pada Ahad (12/5/2019), terkuaknya nama Suci Fitria setalah keluarga datang ke makam korban di Pemakaman Marga Sarana, Kota Dumai, Jumat (10/5/2019) kemarin.

Baca: Dumai geger, ditemukan mayat wanita tanpa kepala

Awalnya pihak kepolisian Dumai mendatangi rumah korban di Pekanbaru. Jajaran Polres Dumai langsung ketemu langsung dengan orang tua korban bernama Iwan.

Mendapat kabar buruk dari polisian, keluarga besar Suci Fitria langsung berangkat ke Kota Dumai untuk menemuai makam korban sembali tangis histeris.

Setiba di makam korban yang tanpa nama di batu nisannya, ibu kandung Suci Fitria, Lia, tangisnya pecah. Lia menangis histeris dengan menyebut “Anakku, anakku,” ucapnya sembari mengelus-ngelus batu nisan tanpa nama itu.

Baca: Ini pengakuan suami yang memutilasi istri

Lia meminta kepada Iwan, ayah kandung Suci untuk segera memberikan nama anaknya di batu nisan yang tanpa nama tersebut. “Ayah beri nama anak kita dibatu nisan ini,” ucapnya dengan berlinang air mata.

Keterangan dari kedua orang tua korban, Suci Fitri terakhir berkomunikasi dengan adiknya 29 April 2019 lalu dan tidak bisa dihubungi pada 30 April 2019. ***

Komentar
%d blogger menyukai ini: