23 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Lima pelajar ditangkap sedang nyabu, satu wanita

Lima pelajar ditangkap sedang nyabu, satu wanita

Pekanbaru (RiauNews.com) – Para orang tua di Riau dihimbau untuk lebih memperhatikan pergaulan anaknya, sebab para bandar narkoba kini mulai melirik para pelajar sebagai “pasar” potensial mereka.

Hal ini terbukti dengan ditangkapnya lima orang remaja yang masih berstatus pelajar di sekolah menengah pertama dan atas, karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah kosong Jalan Gajah Mungkur, Gang Lili Indah, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.



Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata, kepada wartawan mengungkapkan penangkapan terhadap kelima remaja yang terdiri dari empat pria dan satu wanita ini, setelah adanya informasi dari masyarakat.

“Masyarakat melaporkan bahwa ada aktifitas mencurigakan di rumah kosong yang ada di Jalan Gajah Mungkur, Gang Lili Indah tersebut,” kata Edy, Ahad (22/4/2018).

Benar saja, saat dilakukan penggerebekan, tim Opsnal Polsek Tenayan Raya menemukan lima remaja, masing-masing berinisial AB, DA, MF, DP, dan satu perempuan SS, dalam keadaan kurang sadar alias teler karena menggunakan sabu-sabu.

“Tim kita juga menemukan sejumlah barang bukti seperti alat hisap sabu serta satu bungkus plastik sisa sabu-sabu,” ujarnya.

Kelima pelajar yang rata-rata berusia 14-16 tahun tersebut kini diamankan di Mapolsek Tenayan Raya Pekanbaru guna proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. Polisi telah menghubungi kelima orang tua pelaku untuk melakukan pendampingan selama penyelidikan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: