Home / Hukum & Kriminal / Kurir sabu yang ditangkap di Simpang Bingung mengaku dibayar Rp20 juta perorang

Kurir sabu yang ditangkap di Simpang Bingung mengaku dibayar Rp20 juta perorang

Kapolda Riau Irjen Nandang saat ekspos penangkapan tujuh orang pengedar narkoba dengan barang bukti 17 kilogram sabu-sabu.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Empat orang yang ditangkap di Simpang Bingung pada Ahad (03/12/2017) karena membawa narkoba jenis sabu seberat 12 kilogram yang disamarkan dalam karung berisi kelapa, mengaku mendapat bayaran masing-masing Rp20 juta.

“Semuanya merupakan kurir, untuk tersangka 12 kg sementara ini mengaku diupah Rp20 juta masing-masingnya,” kata Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Riau, AKBP Andri Sudarmadi di Pekanbaru, Selasa (05/12).

Penangkapan di Simpang Bingung ini merupakan pengembangan dari penangkapan sehari sebelumnya yang dilakukan di Kandis, tepatnya di KM 36 Lintas Pekanbaru-Dumai.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Nandang mengatakan pengungkapan jaringan narkoba ini sebelumnya setelah petugas melakukan pengintaian selama sebulan. Di mana sabu-sabu yang berasal dari Malaysia menuju perairan Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis dan masuk ke alur-alur sungai sampai ke daratan Sumatera.

“Ya, dari pelabuhan-pelabuhan tikus ini memang sulit terpantau sehingga butuh penciuman yang tajam,” ungkapnya.***

Baca Juga

Gara-gara anjing, pria di Kandis coba bunuh satu keluarga

Siak (RiauNews.com) – Pikiran waras memang langsung hilang kalau sudah mabuk. Bahkan perbuatan kriminal menghilangkan ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: