Home / Hukum & Kriminal / Kubu sebelah panik, akun Said Didu di-hack untuk menjelekkan Ustaz Abdul Somad

Kubu sebelah panik, akun Said Didu di-hack untuk menjelekkan Ustaz Abdul Somad

salah satu postingan akun twitter Said Didu yang sudah diambil alih oleh hacker.

Jakarta (RiauNews.com) – Publik Tanah Air digegerkan dengan unggahan mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, Said Didu melalui akun twitternya, @saididu. Bagaimana tidak, tokoh yang dikenal kritis terhadap penguasa itu tiba-tiba menuliskan kata-kata yang menyerang Ustaz Abdul Somad dengan tagar #UASDibayarPrabowo.

“Rapat UAS dg TV ONE yang sudah dibayar oleh PRABOWO utk mengkondisikan Dukungannya utk pasangan PAS tidak terlepas dari peran KARNI ILYAS. UAS Mendapatkan dana Milyaran Rupiah dari Prabowo yang diambil dananya di AYANA MID PLAZA untuk bangun ISTANA MEGAH,” tulis Said Didu beberapa waktu yang lalu, dikutip VIVA dari twitternya, Ahad (14/4/2019).

Baca: KemenPAN-RB sebut Ustaz Abdul Somad langgar aturan netralitas PNS karena jumpa Prabowo

Kepastian bahwa akun itu di-hack disampaikan oleh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh. Mahfud MD. Dia mengatakan, Said Didu sudah mengirimkan pesan kepadanya dan meminta tolong, agar Mahfud memberitahu jika akun Said di-hack.

“Sy sdh tidur ketika jam 01.23 WIB td pg Said Didu kirim WA ke sy, memberitahu dan meminta sy ngumumkan bhw Akun Twitternya @saididu di-hack dan dikendalikan org lain. Stlh sy LHT akunnya memang benar berisi hal2 yg tak mungkin dicuitkan oleh Pak Said, yi, serangan brutal thd UAS,” tulis Mahfud.

Baca: Wawancara ekslusif Ustaz Abdul Somad dengan Prabowo Subianto

Selain Mahfud, akun aktivis Muhammadiyah, Mustofa Nahrawardaya juga menyampaikan hal serupa.

“Tampaknya, pelaku secara profesional sengaja ambil alih akun Said Didu, dan menyebarkan fitnah pribadi UAS menggunakan akun curian tsb, agar seluruh pengikut UAS berpindah pilihan. Cara jahat ini, jelas sudah dipersiapkan sedemikian rapi. Terlatih, dan terstruktur,” tulis Mustofa.

Tidak hanya soal fitnah dukungan terhadap Prabowo, akun Said Didu yang sudah diambil alih hacker itu juga menyerang masalah pribadi UAS seperti soal pernikahan atau rumah tangganya.***[VIVA]

Komentar
%d blogger menyukai ini: