Home / Hukum & Kriminal / KPK geledah kantor kontraktor terkait korupsi proyek jalan di Rupat

KPK geledah kantor kontraktor terkait korupsi proyek jalan di Rupat

Pekanbaru (RiauNews.com) – Melanjutkan penggeledahan yang dilakukan di Kantor DPRD Bengkalis pada Senin (19/3/2018) lalu, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berupaya mencari barang bukti dugaan kasus korupsi peningkatan jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, yang merugikan negara hingga Rp80 miliar.

“Hari ini penyidik melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di Pekanbaru terkait dugaan korupsi di Bengkalis,” kata Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan melalui pesan elektronik, Rabu (21/3).



Menurut Febri, ada dua kantor kontaktor yang digeledah sejak pukul 09.30 WIB, namun dia tak menjelaskan apa nama perusahaan yang dimaksud.

Ia hanya menyebutkan bahwa penggeledahan hari ini merupakan bagian dari penggeledahan sebelumnya yang dilakukan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (19/3) awal pekan ini.

“Sebagai rangkaian dari kegiatan di Bengkalis sejak Senin kemarin, hari ini tim masih melakukan kegiatan di daerah,” jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: