Home / Hukum & Kriminal / Korban tewas dibegal saat melintas di Jalan Kubang Raya

Korban tewas dibegal saat melintas di Jalan Kubang Raya

(ilustrasi)

Kampar (RiauNews.com) – Begal di Kabupaten Kampar kembali mengganas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Saat ini Kepolisian Sektor Tambang, Kampar sedang menyelidiki tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau begal yang mengakibatkan korban bernama Feri (26) tewas meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mengkonfirmasi kejadian tersebut berdasarkan keterangan dari saksi-saksi atas peristiwa yang terjadi di Jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang.

Salah satu saksi mata kejadian adalah Taufik Hamidi yang mengaku dibangunkan istrinya, Rabu (6/12/2017) pukul 04.00 WIB, karena mendengar suara tabrakan.

“Saksi kemudian keluar dari rumah dan melihat tiga orang laki-laki sedang berdiri. Lalu saksi mendengar suara dari salah seorang pelaku yang mengatakan ‘ambil semua barang yang ada di kantong dan juga dompet’,” kata Guntur.

Mendengar hal tersebut saksi meneriaki dan mengejar pelaku yang kemudian melarikan diri ke arah Kubang, namun tak berhasil.

Saksi melihat korban sudah lemas dan banyak kehilangan darah. Selanjutnya bersama warga lainnya yang datang ke TKP memberhentikan kendaraan yang lewat untuk membawa korban ke RS Aulia, Pekanbaru.

Korban yang merupakan warga Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, dibawa ke RS dalam keadaan tidak sadar. Akan tetapi pada pukul 05.30 WIB, korban sudah meninggal dunia.

Pada pukul 13.00 WIB pihak RS Aulia kemudian datang ke Polsek Tambang melaporkan hingga diketahui adanya kejadian tersebut.

“Korban juga telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan visum atau otopsi,” ungkap Kabid Humas.***

Baca Juga

Gara-gara anjing, pria di Kandis coba bunuh satu keluarga

Siak (RiauNews.com) – Pikiran waras memang langsung hilang kalau sudah mabuk. Bahkan perbuatan kriminal menghilangkan ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: