Home / Hukum & Kriminal / Keluarga korban mutilasi bantah anaknya sedang hamil

Keluarga korban mutilasi bantah anaknya sedang hamil

Mayat wanita tanpa kepala gegerkan warga Dumai. (Foto: Tribunnews)

Dumai (RiauNews.com) – Orang tua korban pembunuhan dan mutilasi Suci Fitria (21) membantah isu yang menyebutkan bahwa anaknya dibunuh dalam kondisi hamil.

“Kedatangan kami ke Dumai ini untuk memastikan informasi terkait dengan anak kami seperti apa. Jadi anaknya saya tidak dalam kondisi hamil seperti informasi yang beredar di media sosial,” ujar Lia, ibu kandung korban.



Ditambahkan Lia, anaknya dalam kondisi datang bulan dan hal itu sejalan dari hasil visum dokter dan ditemukannya pembalut.

Baca: Mayat perempuan tanpa kepala di Dumai ternyata gadis asal Jalan Taman Karya Pekanbaru

Lia dan suaminya Iwan, berharap kepada aparat kepolisian untuk segera menemukan kepala anaknya. “Kami berharap kepala anak saya segera ditemukan,” ucapnya dengan nada tersedu-sedu.

Mereka berdua menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengungkap semua pelaku yang tega menghabisi nyawa anaknya dengan cara sadis tersebut. “Kami berharap segera di tangkap pelakunya,” harapnya.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan perihal sudah ditemukannya keluarga korban penemuan mayat perempuan tanpa kepala di Teluk Makmur, Medang Kampai pada 2 Mei 2019 lalu.

Baca: Dumai geger, ditemukan mayat wanita tanpa kepala

“Sudah ditemukan keluarga korban. Keluarga korban tinggal di Pekanbaru dan sudah datang ke Dumai untuk melihat makam anaknya,” ucap Restika kepada awak media di Dumai, Sabtu (11/5/19).

Dalam kasus ini, kata Restika pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam. “Saksi-saksi sudah kami periksa, kami akan periksa saksi lain untuk mengungkap siapa otak pelaku pembunuhan sadis ini,” katanya.

Restika juga belum bisa merincikan lebih lanjut terkait dugaan pembunuhan sadis tersebut, karena kepentingan penyidikan. “Mudah-mudahan segera berhasil kami ungkap siapa pelakunya. Mohon doanya ya,” pungkasnya.***[RTC]

Komentar
%d blogger menyukai ini: