Home / Hukum & Kriminal / Kanwil Menkumham Riau gelar Sidang Etik kaburnya para napi

Kanwil Menkumham Riau gelar Sidang Etik kaburnya para napi

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Riau hari ini, Selasa (28/11/2017), menggelar sidang etik atas kaburnya seorang tahanan dari Lapas Kelas IIA Bengkalis dan dua napi dari Lapas Kelas II A Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Dewa Putu Gede Kakanwil, mengingatkan kepada pegawai agar tidak bermain-main dalam tugas karena Kakanwil tidak akan membela apabila ada yang melakukan penyalahgunaan wewenang.

“Kepada pegawai yang melakukan penyalahgunaan wewenang dan melakukan hal-hal yang tidak patut saya tidak akan membela, bahkan saya akan minta yang bersangkutan untuk dikenakan hukuman yang paling berat,” ucap Dewa Putu sebagaimana dilansir Riau Terkini.

Mohammad Aziziee, warga binaan Lapas Klas IIA Bengkalis yang kabur.

Diberitakan sebelumnya, napi yang kabur dari Lapas Bengkalis adalah Mohammad Aziziee (33), warga negara Malaysia yang dihukum 15 tahun penjara dan melarikan diri pada Jumat (17/11/2017) dini hari.

 

Satriandi.

Sementara dua napi yang kabur dari Lapas Kelas II A Pekanbaru adalah Satriandi dan Nugroho. Keduanya kabur dengan menodongkan senjata pada petugas, Rabu (22/11/2017).

Satriandi merupakan pecatan polisi yang dipenjara karena kasus pembunuhan. Dia pernah selamat usai meloncat dari lantai delapan Hotel Aryaduta Pekanbaru di tahun 2015 lalu.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: