21 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Ini kata suami Cinta Deli ketika bertemu pembunuh istrinya

Ini kata suami Cinta Deli ketika bertemu pembunuh istrinya

Alfius Agustinus saat bersama istri dan anaknya yang waktu itu masih bayi. (Kredit: Facebook)

Batam (RiauNews.com) – Untuk pertama kalinya suami Deli Cinta Sihombing, Alfius Agustinus, melihat secara langsung tampang pembunuh istrinya tersebut, setelah dipertemukan oleh aparat Kepolisan Sektor Batuaji, Batam.

Usai pertemuan yang berlangsung Selasa (26/12/2017), sekitar pukul 16.00 WIB di tahanan Polsek Batuaji, Alfius mengaku masih kesal berjumpa dengan Dedi.



“Ngeliat wajahnya aja saya males,” ujar Alfius dengan nada kesal sebagaimana dikutip Batamnews.co.id.

Bagaimana tidak, Alfius tentu saja menyimpan amarah setelah orang yang ia sayangi, ibu dari anak semata wayangnya dihabisi pria tersebut.

Belum lagi mendengar penuturan-penuturan Dedi terkait motif pembunuhan tersebut, bahwa dia membunuh karena kesal tak dibayar sesuai perjanjian usai memberikan “servis” sebagai gigolo.

Di Polsek Batuaji, Alfius menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas pembunuhan istrinya itu. Pada saat kejadian dia mengaku tengah bekerja offshore di Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau.

Dedi Purbianto, tersangka pembunuhan terhadap Deli Cinta Sihombing saat diperiksa di Polsek Batuaji, Batam. (Kredit: Batamtoday.com)

Mendengar kabar buruk tersebut, Alfius langsung terbang ke Batam namun harus transit ke Jakarta, karena tidak ada penerbangan langsung.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: