Home / Hukum & Kriminal / Gara-gara parkir, pria ini bacok korban hingga tewas

Gara-gara parkir, pria ini bacok korban hingga tewas

(ilustrasi)

Tembilahan (RiauNews.com) – Pelaku penikaman terhadap Antoni (39) yang mengakibatkan korban meninggal dunia, berhasi dibekuk oleh jajaran Polres Indragiri Hilir, Senin (16/4/2018).

Pelaku berinisial Sul alias IM (22) warga Kampung Bantalan Kelurahan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan, Inhil.



Kasat Reskrim, AKP M Adhi Makayasa menyatakan, sebelumnya pengungkapan kasus ini cukup sulit, karena tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut.

Kendati demikian, Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil terus bergerak melakukan penyelidikan. Profiling korban yang merupakan warga Jalan Suntung Ardi itu, akhirnya memberikan petunjuk bahwa pelaku penikaman adalah tersangka.

Akhirnya, Unit Opsnal Sat Reskrim yang dipimpin oleh Kaurbinops Sat Reskrim, IPTU Agus Susanto berhasil menangkap tersangka, di rumah kakak kandungnya di Kampung Bantalan Kelurahan Sungai Perak, Tembilahan.

“Tersangka mengaku, awal mula percekcokan ini berawal dari permasalahan parkir,” terangnya. Saat ini, Sul alias Im sudah diamankan di Mapolres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Peristiwa yang menyebabkan korban meninggal dunia di RSUD Puri Husada Tembilahan ini, terjadi pada Ahad (31/3/2018) lalu sekitar pukul 01.00 WIB. (mcr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: