Home / Hukum & Kriminal / Fadli Zon laporkan Ananda Sukarlan ke Polisi karena berita ini

Fadli Zon laporkan Ananda Sukarlan ke Polisi karena berita ini

Fadli Zon usai membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri. (Kredit: Okezone)

Jakarta (RiauNews.com) – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon resmi melaporkan Ananda Sukarlan dan sejumlah akun media sosial ke Bareskrim Mabes Polri, lantaran dianggap telah menyebarkan pemberitaan hoax tentang dirinya.

Sesuai membuat laporan, Fadli mengatakan, adanya laporan ini merupakan sebuah upaya untuk menegakkan hukum dan pembelajaran karena telah menyebarkan berita hoax.

“Saya demi menegakkan hukum dan juga keadilan dengan menegakkan sistem di dalam lalu lintas komunikasi di media sosial agar menjadi pembelajaran bagi kita bersama semua dan kita harapkan ini diproses,” ujar Fadli di Bareskrim KPP, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018).

Adapun akun yang dilaporkan Fadli ke polisi atas nama Ananda Sukarlan dan akun lainnya yang sudah menyebarkan informasi hoax.

Wakil Ketua DPR ini menambahkan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian agar laporannya bisa segera ditindak lanjuti.

“Saya juga berkomunikasi dengan Pak Kapolri. Pak Kapolri juga responnya positif di mana akan menindak lanjuti laporan yang disampaikan ke Bareskrim ini,” bebernya.

Adapun berita yang dianggap hoax yang mengakibatkan Fadli merasa difitnah adalah sebuah foto dirinya dan menuliskan penjelasan bahwa ia dengan Prabowo sedang melalukan pertemuan dengan admin dari Muslim Cyber Army (MCA). Padahal, foto itu merupakan pendukung Anies-Sandi.

“Padahal orang tersebut adalah bernama Eko. dia adalah orang yang berjalan kaki dari Madiun ke Jakarta sebagai bentuk realisasi dari nazarnya kalau Anies-Sandi menang dia akan jalan kaki dari Madiun sampai Jakarta,” bantahnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: